Rabu, 10 Juni 2015

Deskripsi

Assalamualaikum , selamat datang di blog saya hanz-nb.blogspot.com :) blog yang berisi berita tentang sepakbola dalam negri. Tapi sebelum membaca berbagai posting yang ada di blog ini kurang lengkap rasa nya jika belum tahu tentang saya :D jadi jika teman-teman ada yang penasaran, nih, biar saya deskripsikan sedikit tetang diri saya.
 Nama saya Hanzarani Nurbudi, tapi sering banget dipanggil hanz. Saya berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat. Kota kecil yang sering disebut kota amoy, kota 1000 kelenteng atau Hongkong Of Indonesia soalnya di kota ku 70% penduduk nya adalah orang chinnese, jadi jangan heran ya kalau mampir ke kota ku jadi seperti di hongkong. Aku ini anak pertama dari 3 bersaudara, hobi sekali main futsal tapi harap di maklumi ya kalau sering telat kalau diajakin futsal hehe.Sekarang saya berkuliah di universitas idaman saya yaitu Universitas Muhammadyah Malang.


Sekian ya deskripsi singkat tentang diri saya, mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan :)

0 komentar:

Posting Komentar